PAN Kediri Adakan Pelatihan Medsos

PAN di Kediri mengalami pertumbuhan yang subur terutama di kalangan umur yang produktif karena saat PAN melakukan pelatihan Medsos yang banyak dihadiri oleh kader kalangan muda dan mudi yang kemarin jumat tertanggal 2/12/2017  bertempat di hotel Insumo yang pelatihan dibina langsung dari DPW PAN Jawa Timur juga dihadiri Dr. A Basuki Babussalam selaku Sekretaris DPW PAN Jawa Timur.

Pelatihan yang diadakan di hotel Insumo ini bertujuan agar para kader PAN Kediri bisa memanfaatkan dunia Internet yang berbasis medsos sehingga bisa digunakan untuk tukar informasi dan opini tentang perkembangan Kediri lebih baik selain itu juga bisa untuk pembentukan opini pada masa – masa pertarungan kancah politik yang ada di Kediri yang akan datang.

 

Ratusan kader PAN Kediri sangat antusias didalam mengikuti pelatihan Medsos di hotel insumo terbukti dengan masing – masing kader membawa peralatan laptop atau handphone yang berbasis Android sehingga memudahkan untuk mengaplikasikan pelatihan Medsos.

Menurut Basuki Babussalam perkembangan di dunia digital mengalami pertumbuhan yang sangat pesat sehingga bisa mempengaruhi dan menggeser pola – pola dan cara berkomunikasi juga menuntut perubahan paradigma terutama untuk kader PAN Kediri dalam berhubungan langsung dengan masyarakat.

Pergerakan kampanye di Medsos tak sama dengan kampanye di dunia nyata yang dimana kampanye di dunia Medsos lebih mengena ke personal perorangan juga bisa di lihat siapapun dan bisa berinteraksi langsung dengan tokoh politik juga bisa dilakukan kapan saja lain lagi dengan kampanye di dunia nyata yang cenderung lebih berisik juga kurang maksimal apa yang disampaikan oleh tokoh politik yang bisa masuk ke telinga.

Lanjut Basuki, PAN mengajak kepada seluruh kadernya khususnya Kediri untuk bisa memanfaatkan Medsos sebagai alat Mengembangkan kepekaan juga kepedulian dengan berbagai masalah yang telah terjadi khususnya di wilayah Kediri.

77 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *