PAN Akan Segera Menentukan Sikap Pada PILGUP Jatim 2018

Di berita online dan di medsos sekarang sangat hangat  dan viral di bicarakan akan berita politik khususnya tentang Pilgup Jatim, yang akan di laksanakan pada  juni 2018 yang dilakukan secara langsung yang mengunakan sistem pencoblosan. Untuk siapa yang akan di dukung oleh PAN, yang pastinya PAN akan membuat keputusan yang tepat.

“Mengambil istilah pewayangan, perang saat ini baru perang kembang. Nanti di perang Bharatayudha kami akan mengambil keputusan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur,” kata Sekretaris DPW PAN Jatim, A Basuki Babussalam, di Sidoarjo, Senin (11/12/2017).

PAN akan memberi dukungan kepada calon yang tentunya bisa membuat jawa timur semakin baik dan tidak terikat pada satu figur. PAN sendiri  akan melakukan tahapan dan sebuah pertimbangan akan di jadikan ukuran yang tentunya akan melakukan pertimbangan dengan berkonsultasi pada semua pihak khususnya dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyah Jawa Timur, para Kyai dan tokoh masyarakat di Jawa Timur” Jelas Basuki Babussalam.

gambar : amanat.news

Untuk PAN sendiri berharap hasil Pilkada mampu melahirkan sosok kepemimpinan daerah yang bisa memberi jaminan atas pembangunan yang optimal secara berkelanjutan khususnya jawa timur. Kandidat – kandidat yang muncul saat ini Syaifullah Yusuf, Khofifah Indar Parawansa, dan La Nyala Matalliti yang merupakan kader – kader bangsa yang terbaik, namun kadidat – kandidat ini masih relatif sama dan belum ada yang dominan.

Menurut Basuki Babussalam selama 3 periode PAN setiap memberi dukungan Selalu Menang karena PAN selalu Berkonsultasi dengan banyak pihak dan siapa yang di dukung PAN berpotensi menang maka dari itu PAN sangat berhati – hati dalam memberikan dukungan.

Maka itu PAN sendiri akan mendukung salah satu dari dua kontestan Pilgub Jatim 2018 yang sudah ada.“Sehingga kami memutuskan akan mendorong salah satu di antara dua kontestan yang sudah ada (Gus Ipul atau Khofifah). Siapa orangnya? Kami putuskan minggu ini,” terang Sekjen PAN Eddy Soeparno, seperti dikutip detikcom, Senin (11/12/2017).

 

59 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *