Sosialisasi BBJS Ketenagakerjaan Di Desa Kawedusan Libatkan Dr. Basuki Babussalam

Minggu 17/12/2017 BBJS Ketenagakerjaan Kediri Sosialisasi yang di laksanakan di Gedung desa Kewedusan Kecamatan Plosokaten Kabupaten Kediri yang dimana banyak di hadiri warga sekitar dan para kader PAN di daerah tersebut.

Acara BBJS Ketenagakerjaan di Desa Kawedusan di sabut hangat oleh pak Dedi selaku Lurah Ds. kawedusan juga di hadiri  oleh Dr. Basuki Babussalam selaku DPRD Provinsi Jawa Timur  dari fraksi PAN, Agus Supriadi Kepala BBJS Ketenagakerjaan Kediri, Muhaimin Ketua DPD PAN Kabupaten Kediri dan beberapa Anggota DPD Kabupaten Kediri.

Sosialisasi BBJS Ketenagakerjaan yang diadakan di Desa Kawedusan banyak sekali persertanya sekitar 200 orang lebih yang tentunya memiliki status Sosial yang berbeda dan kurang tahunya akan manfaat BBJS Ketenagakerjaan sehingga Agus supriadi dan teamNya memberi pengarahan apasih BBJS Ketenagakerjaan yang selama ini hanya yang di ketahui hanya BBJS padahal didalam BBJS tersebut ada beberapa macam sedangkan BBJS Ketenagakerjaan ini merupakan peralihan Jamsostek.

Menurut Dr. Basuki Babussalam Bahwasanya kesehatan sangatlah penting yang dimana kesehatan ini bila mana seseorang sudah terkena penyakit terutama penyakit kronis apa lagi yang sudah stadium maka akan banyak sekali pengeluaran biaya untuk kesehatan tersebut dan sudah banyak kasus yang sudah di di selesaikan oleh BBJS terutama BBJS Ketenagakerjaan.

“Sudah tugas negara memberikan jaminan bahwa seluruh warga Indonesia terlindungi aman dan hidup bahagia di tanah air ini dan kehadiran BBJS untuk menjawab  proses kehidupan  berbangsa dan bernegara dan bermasyarakat agar  memiliki ketenangan.,” tandas Dr Bsuki Babussalam.

80 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *