PAN Kediri Maksimalkan Metode Medsos Bersama Dr. Basuki Babusalam

Perkembangan Zaman sudah tak bisa di bendung terutama di media sosial atau sering di sebut Medsos yang dimana banyak sekali manfaatnya terutama untuk komunikasi dan mendapat informasi.

Di kader PAN Kediri sudah banyak yang terlatih untuk mengunakan medsos sehingga perlu sekali untuk memaksimalkan penggunaan medsos terutama bisa untuk membesarkan nama PAN di Kabupaten Kediri juga bisa digunakan sarana komunikasi pada anggota DPD Kabupaten, DPW Wilayah, hingga Pusat, juga mempermudah memonitoring perkembangan segala informasi dan khususnya di Kabupaten Kediri.

Sabtu (16/12) Kegiatan Memaksimalkan Metode Medsos kader PAN Kediri  banyak dihadiri oleh DPC PAN Sekabupaten Kediri dengan nara sumber Dr. Basuki Babussalam selaku Sekretaris DPW PAN Jawa-Timur dan Team Dari DPW PAN Jatim yang disitu memberikan pengarahan tata cara membuat konten yang positif dan cara menyampaikan informasi yang baik dan benar juga cara menganalisa informasi yang Hoax.

Menurut Dr. Basuki Babussalam bahwasanya kegiatan memaksimalkan metode medsos ini sangat penting terutama untuk kader PAN Kabupaten Kediri yang bisa untuk meningkatkan mutu didalam penggunaan dan sebagai saluran informasi dan berita yang terjadi  di Pusat, wilayah, Kabupaten hingga desa.

Imbuh Dr. Basuki Babussalam “Kreatifitas menjadi kunci dalam berkomunikasi di media sosial. Karena kita bersaing dengan banyak bentuk-bentuk konten komunikasi lainnya maka harus bisa menyuguhkan konten yang benar-benar membuat orang tertarik dengan konten yang kita share. Untuk menarik itulah dibutuhkan kreatifitas dalam mengolah konten komunikasi”

Lanjut Dr. Basuki Babussalam “Keahlian digital yang memadai harus dimiliki oleh setiap kader PAN. Tidak hanya untuk berkomunikasi dengan para konstituen, media sosial juga dapat menjadi lahan pembentukan opini pada masa-masa pertarungan politik”

Di akhir sesi diskusi, Sekretaris DPW PAN Jawa Timur memberikan penekanan dengan mengajak seluruh kader PAN agar memanfaatkan media sosial sebagai jalan ikhtiar untuk mengembangkan kepekaan dan kepedulian terhadap berbagai masalah yang dihadapi masyarakat.

 

Sumber gambar : amanat.news

87 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *