Wali Kota Kediri Bagikan BLSM Ke Masyarakat Kurang Mampu

Wali Kota Kediri atau sering Disebut Mas Abu yang lahir di Kediri 12 April 1980 yang sekarang berumur 37 tahun dan memiliki wajah yang rupawan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terkait dengan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM).

Selasa (20/12/2017) siang Mas Abu menyalurkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di enam kelurahan, yaitu Kelurahan Banaran dengan 257 penerima, Kelurahan Ngletih 130 penerima, Kelurahan Tempurejo 482 penerima, Kelurahan Ketami 217 penerima, Kelurahan Pesantren 261 penerima dan Kelurahan Burengan 369 penerima.

Menurut Mas Abu BLSM ini di berikan kepada masyarakat kurang mampu dan bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan tentunya dengan bijak sehingga masyarakat kurang mampu untuk beban ekonomi bisa berkurang.

Dengan adanya bantuan BLSM, Mas Abu berharap kebutuhan warga kurang mampu  di kota Kediri bisa terpenuhi secara merata.  “Semoga dengan bantuan ini bapak ibu bisa memenuhi kebutuhan hidup,” ujarnya.

Bantuan BLSM ini bisa di simpan dengan baik dan digunakan saat – saat mendesak sehingga bisa untuk tabungan dadakan. “Jangan langsung dihabiskan ya pak bu. Gunakan bantuan ini dengan bijak,” imbuhnya.

Lilik Muhibbah atau Ning Lik selaku Wakil Walikota Kediri di waktu yang sama juga menyalurkan BLSM di di Kelurahan Semampir dengan jumlah 394 penerima, Kelurahan Singonegaran 343 penerima, Kelurahan Setonogedong 65 penerima, Kelurahan Ringinanom 88 penerima dan Kelurahan Ngronggo 642 penerima.

“Kami menitipkan pesan kepada warga kota Kediri bahwa dana BSLM jangan dijadikan harapan, namun dijadikan pijakan untuk hidup yang lebih layak,” jelas Walikota Kediri.

Sumber gambar : pankotakediri.com

38 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *