Selain PAN Mas Abu Juga Dapat Dukungan Dari PKS Untuk Pilwali 2018

Pilwali 2018 sudah dekat, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kediri pertama kali mendukung Mas Abu dan Sekarang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memutuskan untuk mendukung Mas Abu terbukti dengan melakukan perjanjian politik dengan menandatangani kontrak politik.

Jumat (22/12)  bertempat di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur yang terletak di Surabaya, surat perjanjian politik di tanda tangani oleh Ketua DPD PKS Kota Kediri dengan Mas Abu dan secara otomatis PKS akan mendukung penuh Mas Abu untuk memenangkan Pilwali 2018 di kota Kediri.

Dukungan ini diberikan atas dasar beberapa pertimbangan. Salah satu diantaranya, kedua calon pertahanan tersebut dinilai memiliki Potensi kemenangan cukup besar jika dibandingkan calon lainya. Pertimbangan ini didasari hasil survey yang dilakukan oleh internal PKS dan banyak arah dukungan para kader PKS di tingkat bawah yang lebih menginginkan.

Penandatanganan kontrak politik ini bertujuan untuk membuat kota Kediri semakin maju dan semakin baik dan Mas Abu akan mendukung penuh program PKS untuk bersama di dalam membuat kota Kediri semakin bagus khususnya untuk bidang dakwah dan kegiatan pendidikan.

Baru Rohman selaku Ketua DPD PKS Kota Kediri berharap kepada Mas Abu program pembangunan  yang berorentasi pada masyarakat bisa berlanjut, Baru Rohman  percaya bahwasanya kota Kediri di pegang oleh Mas Abu bisa semakin maju dan baik karena pemerintah pusat sendiri sudah memberi penghargaan Melalui program kota Cedas (RKCI) kepada Mas Abu.

Selain itu, PKS Kota Kediri juga sudah memegang komitmen Mas Abu untuk menyelenggarakan pemerintahan yang profesional melalui berbagai upaya, di antaranya peningkatan kualitas layanan publik. memperbanyak lapangan kerja serta solutif terhadap permasalahan masyarakat.

Sudah 4 tahun Mas Abu-Ning Lik memimpin kota Kediri dan tercatat sangat baik dan positif di setiap level masyarakat dan ini sudah menjadi bukti nyata dan bisa di rasakan masyarakat terkait dengan program – program pro rakyat serta pembangunan, sehingga Baru Rohman semakin yakin bahwasanya bisa memimpin kota Kediri 5 tahun mendatang.

“karena sudah ada bukti nyata, kader-kader kami tidak akan sulit mengarahkan suara masyarakat untuk kembali memenangkan Mas Abu-Ning Lik,” pungkas Baru Rahman dengan optimis.

sumber gambar : pankotakediri.com

61 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *