H Masfuk: Harus Menang, Agar PAN Bisa Mendesain Pembangunan Untuk Rakyat

Amanat – Turunnya rekomendasi dari DPP PAN untuk pasangan Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibah, pasangan petahana Walikota dan Wakil Walikota Kota Kediri yang akan berlaga kembali dalam gelara pilkada Kota Kediri 2018 disambut antusias oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur, H Masfuk.

“Kami turut bangga dengan salah satu kader terbaik kami ini (Abdullah Abu Bakar, red). Selama memimpin Kota Kediri banyak kebijakan yang mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas. Dari survey terlihat, bahwa tingkat kepuasan masyarakat selama di bawah kepemimpinannya mencapai lebih dari 80%. Tentu ini sangat membanggakan,” tandas H Masfuk, saat memberikan sambutan pada penyerahan Surat Rekomendasi DPP PAN kepada DPD PAN Kota Kediri, Minggu (24/12) malam.

Menurut Masfuk, memberikan manfaat seluas-luasnya itulah tujuan utama memenangkan persaingan dalam pilkada maupun pemilu legislatif

“Dengan menang pilkada kita bisa mendesain pembangunan dan mengatur kebijakan sesuai misi dan visi PAN yakni untuk memberikan kebermanfaatan bagai kesejahteraan masyarakat seluas-luasnya. Karena itu, saya mendorong pada kader untuk berikhtiar dan berupaya maksimal agar bisa memenangkan pilkada,” ungkap H Masfuk.

Untuk itu, lanjut H Masfuk, seluruh kader PAN harus punya ikhtiar yang kuat untuk bisa memenangkan PAN dalam perhelatan Pilkada maupun Pileg.

“Para caleg yang akan berlaga melalu PAN harus maksimal bekerja mulai sekarang. Kita punya tujuan besar yakni mempersembahkan bakti kita dengan member manfaat sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat. Tanpa kemenangan, baik di pilkada maupun pileg langkah kita untuk mewujudkan misi tersebut akan lebih berat. Karena kita tak punya peran dalam mendesain kebijakan,” tandas H Masfuk.
Sumber : amanat.news

49 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *