Zulkifli Hasan : Alhamdulillah, Jika Bang Rhoma Irama Gabung PAN

Zulkifli Hasan Selaku Ketua MPR RI dan DPP PAN, Kamis (28/12/2017) Menemui Bang H. Rhoma Irama di kediamannya di pondok Jaya Bangka Mampang.

Pertemuan antara Zulkifli Hasan Dan Bang Roma Irama ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan visi mengenai situasi kebangsaan di tanah air.

Selain itu ternyata Zulfiki Hasan ini penggemar Bang Rhoma Irama sejak remaja, “Ini temu kangen namanya. Dari dulu sampai sekarang, Bang Roma ini idola saya. Bahagia beliau sehat sehat dan segar terus,” kata Zulkifli dalam siaran pers yang disampaikan DPP PAN.

Saat ditanya tentang kedatangan ke rumah Bang Haji Roma Irama adalah untuk mengajak Rhoma Irama bergabung ke PAN, Zulkifli Hasan hanya menjawab diplomatis.”Kompetisi yang baik adalah saling menguatkan. Saya mendoakan yang terbaik untuk Partai Idaman pimpinan beliau. Tapi kalau Bang Rhoma masuk PAN alhamdulillah, kami sangat bersyukur,” katanya.

Zulkifli Hasan menjelaskan, dirinya tetap berharap dan mendoakan Partai Idaman lolos ke Pemilu 2019. Karena saat ini partai tersebut masih menggugat keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang tidak meloloskan partai tersebut.

Harapan Zulkifli Hasan bahwasanya partai Idaman yang dipimpin Beliau bisa lolos ke Pemilu 2019 dan bisa berjuang bersama – sama dalam memajukan Indonesia lebih baik dalam segala segala hal.

Terkait mengajak Rhoma Irama gapung ke PAN, Rhoma Irama menyambuat baik jika bisa bergabung dengan PAN. Menurutnya, PAN adalah partai rakyat yang berjuang demi kepentingan rakyat dan Rhoma Irama menilai, dalam berpolitik hendaknya harus memiliki pertemanan politik dengan partai lain sebagai kontribusi pada pembangunan nasional.

“Bagus sekali jika saya bisa bergabung dengan PAN. Partai rerformasi,” katanya.

sumber gambar : amanat.news

61 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *